Pemdes Penanggulan Gelar Tournament Sepak Bola Piala Kades Cup 2018

Kades Penanggulan Ria Setianingsih memberikan Piala bertahan kepada Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur sebagai tanda Pembukaan Piala Kades Cup 2018

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Pemerintahan Desa (Pemdes) Penanggulan Kecamatan Pegandon yang menggelar Tournament sepak bola Piala Kades Penanggulan Cup, Minggu (14/10/2018) di lapangan sepak bola  Penanggulan.
Tournament sepak bola Kades Cup dibuka oleh Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur yang disaksikan Forkompincam Pegandon, Jajaran Pemdes Penanggulan dan masyarakat Desa Penanggulan.
Kades Penanggulan Ria Setianingsih mengatakan, Tournamen Kades Cup merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap tahunnya.
“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan Desa Penanggulan menggelar sepak bola piala Kades Cup. Ada 6 Rukun Warga (RW) yang mengikuti Tournament Kades Cup,”ungkapnya.
Dikatakannya, sebagai pertandingan pembuka setelah dibuka oleh Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur yakni team bola RW 03 melawan team bola RW 05.
“Pertandingan pembuka piala Kades Penanggulan Cup RW 03 yang melawan RW 05 dimenangkan oleh team RW 05 dengan skor 2:0,”katanya.
Ia mengaku, selama menjabat sebagai kepala desa Penanggulan sudah menggelar tournament piala Kades Cup sebanyak empat kali.
“Kami bermaksud dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menciptakan kerukunan dan meningkatkan kebersamaan antara Pemdes dan masyarakat dapat terjalin dengan baik,”harapnya.
Sementara Wakil Bupati Kendal Masrur Maskur mengapresiasi kegiatan positif yang dibuat oleh Pemdes Penanggulan.
“Dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan suasana yang harmonis antara Pemdes dengan masyarakat, selain itu tournament ini juga bisa mencari bakat-bakat pemain sepak bola yang handal dan mampu membawa harum nama Kendal didunia persepak bola,”kata Masrur Masykur.(eko)