Polsek Karangan Berikan Santunan kepada Duafa dan Yatim

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Bentuk kepeduliannya terhadap warga kurang mampu, kaum duafa dan fakir miskin, Jumat (19/10/2018), Kapolsek Karangan, Polres Trenggalek,  AKP Sutrisno,SH bersama jajaran menggelar  aksi pembagian bantuan kepada kaum Du’afa dan anak yatim di Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Melalui kegiatan ini, pihak Polsek  Karangan  berikan santunan bagi kaum du’afa dan anak yatim di Desa  kerjo  Kecamatan Karangan, dimana kegiatan tersebut merupakan Program rutin sebagai wujud peduli ke masyarakat yang kurang mampu.

Selain dihadiri Kapolsek Karangan  AKP Sutrisno  SH, kegiatan juga dihadiri Kepala Desa Kerjo Rebo, Kanit  Reskrim  Polsek Karangan  Suwarto, Anggota Sabhara Polsek Karangan, dan Angota BKTM Kerjo.

Dikatakan Kapolsek  Karangan  AKP Sutris,” bahwa kegiatan  tersebut merupakan program Polsek Karangan  sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan kaum du’afa dan anak Yatim, sehingga dengan adanya kegiatan tersebut dapat meringankan beban kaum duafa dan anak yatim.

Kades Kerjo Rebo  mengapresiasi Program  Polsek Karangan  dibawah kepemimpinan AKP Sutris,SH, karena melalui program tersebut dapat meringan beban warganya.

Pihak Desa juga diharapkan lebih responsif terhadap keluarga kurang mampu, Diakui Rebo, Pemerintah Desa Kerjo berkomitmen untuk membantu warga kurang mampu, kaum du’afa dan fakir miskin,kita juga memperjuangkannya ke Dinas Sosial dan P3A Kabupaten Trenggalek.

“Kita berterima kasih dan mengapresiasi program dari Polsek  Karangan, program ini sangat membantu warga, kami harap bantuan ini dilaksanakan secara berkelanjutan. Kami dari Pemerintah Desa Kerjo juga akan berkomitmen membantu warga kurang mampu, kaum dhuafa dan fakir miskin,” pungkas Rebo. (ays/ham)