Warga Dinoyo Deket Lamongan dihebohkan Penemuan Mayat Tak Beridentitas

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Warga Desa Dinoyo Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan mendadak heboh setelah di temukannya mayat laki-laki tanpa identitas, tanpa memakai baju, bertelanjang dada hanya memakai celana kolor hitam serta jari Manis tangan kiri memakai batu akik, di pematang atau tanggul irigasi desa setempat, Jumat,(19/10/2018).

Kasubbag Humas Polres Lamongan Kompol Harmudji, mengungkapkan, mayat laki laki tersebut di perkirakan berumur sekitar (55) ditemukan berjarak sekitar 1 kilo meter dari rumah warga penduduk setempat. Dalam posisi terlentang, bertelanjang dada, memakai celana kolor warna hitam, mayat dalam keadaan kaku.

“Di sebelah mayat ditemukan kaos warna hijau Kombinasi hitam bertuliskan Madrazah Miftakhul Jinan Glugu-Deket- Lamongan,” jelasnya.

Dia juga menjelaskan, kejadian itu bermula anggota petugas Polsek Deket menerima laporan melalui telepon dari Kepala Desa Dinoyo tentang adanya penemuan mayat laki-laki di pematang tanggul irigasi. Menindaklanjuti informasi tersebut anggata petugas Polsek Deket segera mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi tim medis setempat.

Menurut Kompo Harmurji , hasil pemeriksaan oleh tim medis, tidak di temukannya tanda tanda bekas kekerasan dalam tubuh mayat tersebut. Namun sewaktu diangkat dan akan dimasukan ke kantong jenasah, kulit mayat mengelupas di duga karen kena panas Matahari. Selanjutnya mayat laki-laki tersebut dibawa ke Rumah Sakit Drs. Sugiri Lamongan guna dilakukan visum.

“Ketika diambil sidik jari pada mayat, oleh tim identifikasi dengan menggunakan alat Mambis tidak muncul identitas korban. Kemungkian korban belum pernah terekam EKTP,” pungkasnya.

Harmudji menambakan berharap ke pada masyarakat yang mengenali mayat laki laki yang di perkirakan berumur (55) dengan ciri-ciri di atas. Berharap segera menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Jurnalis: omdik/ferry/bisri
Editor : Arso