Pertandingan Persahabatan PWI Kendal melawan PSP Penanggulan Skor 7 : 5

Pertandingan persahabatan PSP melawan PWI Kendal.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Pemerintahan Desa (Pemdes) Penanggulan Kecamatan Pegandon yang menggelar Turnament sepak bola Piala Kades Penanggulan Cup. Turnamen yang dibuka oleh Wakil Bupati Kendal Masyrur Maskur pada Minggu (14/10) yang lalu.

Turnamen yang diikuti 6 Rukun Warga (RW). Piala Kades Penanggulan CUP lebih meriah dengan hadirnya tim PWI Kendal yang melawan tim tuan rumah PSP Penanggulan.

Kades Penanggulan Ria Setianingsih mengatakan, pihaknya mengaku senang dengan kedatangan tim PWI yang ikut meramaikan turnamen Kades Penanggulan CUP.
“Pada pertandingan sore ini tim PWI melawan tim PSP yang dimenangkan oleh PWI Kendal  dengan Skor 7:5,”kata Ria Setianingsih Sabtu (20/10/18).
Ia mengaku pertandingannya sangat seru kedua tim saling menyerang, namun pada babak pertama tim PSP mampu membuat gol terlebih dahulu.
“Pada babak pertama tim PSP mampu menjebol gawang PWI yang dijaga Wakhid Saefudin sebanyak 3 gol. Sementara tim PWI mampu memecah kebuntuan dengan membuat 1 gol hingga menit terakhir baba pertama skor 3:1,”jelasnya.
Ditambahkannya, Pertandingan tersebut bermaksud sebagai ajang menyambung talisilaturahim Pemerintahan desa dengan PWI Kendal.
“Saya berharap silaturahmi ini dapat terjaga dengan baik dan kedepan pihak Pemdes akan lebih mudah lagi dalam memberikan informasi kepada PWI Kendal,”tuturnya.
Sementara Official tim PWI Kendal Agus Umar mengatakan, pada babak kedua dirinya merubah skema permainan dan ada beberapa pemain yang diganti.
“Di babak kedua ini kami menggunakan skema permainan 4-3-2-1. Alhamdulilah dengan skema seperti itu dapat merubah keadaan dengan skor PWI 7 : 5 PSP hingga wasit meniup peluit panjang,”ungkapnya.(eko)