LDKMS Mampu Cetak Siswa MA Pembangunan Lamongan Lebih Berkarakter

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Madrasah Aliyah (MA) Pembangunan Lamongan melaksanakan LDKMS (Latihan Dasar Kepemimpinan dan Manajemen Siswa) pada tanggal 19-20 oktober 2018 di madrasah dan pantai remen Tuban yang diikuti oleh pengurus OSIS sebanyak 45 siswa.

Menurut kepala Madrasah Aliyah Pembangunan Lamongan, Martono, S. Ag mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk mendidik, membimbing dan melatih siswa untuk selalu sigap dalam menyikapi perkembangan jaman yang sesuai dengan visi MA Pembangunan.

“Kita berharap melalui kegiatan LDKMS, lebih bisa membentuk karakter siswa sesuai dengan misi dan visi madrasah,” tutur Martono, S.Ag

Madrasah yang beralamat di jalan lamongrejo 58-60 lamongan ini, selain mendidik siswa secara umum dengan kurikulum 2013, namun juga melatih kecapakan siswa dalam hal pramuka, kajian kitab kuning, al banjari, muhadhoroh.

“Selain mengedepankan pendidikan yang berakhlaqul karimah dan berwawasan Ahlussunnah wal jama’ah, kurikulum di MA Pembangunan selalu mengacu pada K13,” jelasnya.

Madrasah yang berdiri pada tahun 1958 dan yang tertua di kota lamongan ini selalu mengedepankan pendidikan yang berakhlaqul karimah dan berwawasan Ahlussunnah wal jama’ah.
Sembunyikan kutipan teks
Jurnalis : Omdik / Ferry / Bisri

Editor. : Arso