Mayat Di Perairan Pantai Jumiang, Teridentifikasi Sebagai Orang Probilinggo

PAMEKASAN, KANALINDINESIA.COM
Penemuan mayat di perairan pantai jumiang, Dusun Duko, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Minggu pagi, 21 Oktober 2018, akhirnya teridentifikasi.

Menurut Budi Cahyono, Supervisor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pamekasan mengatakan, Korban di pastikan bernama Rohim, warga mayangan, Kota Probolinggo.

“Kepastian ini di dapat setelah kordinasi dengan Bpbd Kota Probolinggo dan Satpolairud Probolinggo. Korban adalah salah satu Abk dari 8 Abk yang lost kontak sejak sabtu 20 oktober 2018,” Kata Budi Cahyono, Supervisor BPBD Pamekasan, minggu malam (21/10).

Dari hasil kordinasi tersebut menyatakan, bahwa pada hari minggu tanggal 21 oktober 2018 sekitar jam 15.00 wib telah datang kekantor Satpolairud Polres Probolinggo Sebagai pemilik Kapal atas nama H. Matari umur 65th, Alamat jln Ikan Banyar Rt.003/Rw.003 Kelurahan Mayangan, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

“H. Matari melaporkan bahwa pada hari kamis tgl 18 oktober 2018 sekitar jam 02.00 WIB, KMN. Cahaya Bahari Jaya dinakhodai oleh saudara Windi warga Mayangan, adapun Abknya yakni : wahyu, samsul, rohim, iwan, Giman, marwan, tomi,” terang Budi.

Jenazah atas nama Rohim yang di temukan di peraian pantai jumiang, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, merupakan salah satu dari 8 abk KMN. Cahaya Bahari Jaya yang dinakhodai oleh saudara Windi warga Mayangan. Sementara 7 abk lainnya, hingga saat ini masih belum di ketahui nasibnya. (Nang/Ifa).