Kapolres Bangkalan Apresiasi Peringatan HSN

BANGKALAN, KANALINDO NESIA & Apel yang digelar pagi ini di Polres Bangkalan, terasa beda dengan hari – hari sebelumnya, Sebab mulai dari Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan selaku pemmpin apel , Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasubag Humas Polres Bangkalan, Kapolsek Jajaran bersama peserta apel lainya. Semuanya memakai peci hitam dan sorban.putih Sedangkan puluhan Polwan  menggunakan jilbab warna putih, terlihat sangat anggun.

“Kita lakukan ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kita terhadap peringatan Hari Santri Nasional (HSN)  ke – 4 tanggal 22 Oktober 2018. Karena sejarah panjang bangsa Indonesia juga mencatat bahwa peran santri pondok pesantren dan para ulama tidak terlepas dari pada sejarah berdirinya bangsa ini. Jadi saya kira sudah sepantasnya kita memberikan apresiasi dan memberikan penghargaan terhadap para santri,” ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan kepada belasan awak  media, Senin, (22)10/2018).

Lebih lanjut mantan Kasubdit III  Jatantras Polda Jatim mengatakan teriring doa semoga kedepannya nanti. Para santri, selain cerdas dan intelek, peran mereka semakin penting dalam pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Indonesia

“Kami berharap kedepan nanti, mudah-mudahan hubungan antara kepolisian khususnya Bangkalan dengan para santri semakin erat dan penuh pengertian. Karena sangat bermanfaat dan berdampak positif bagi kondisi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Selanjutnya, Kapolres Bangkalan didampingi Wakapolres Bangkalan, para perwira dan ratusan anggota lainya. Meluncur ke alun – alun kota Bangkalan untuk memberi ucapan selamat kepada ribuan santri. Usai mengikuti peringatan Hari Santari Nasional ke – 4. (yans)