SMK Wachid Hasyim Glagah Semarakkan Hari Santri Nasional Dengan Upacara dan Pawai Kirab Santri

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM: Melalui peringatan Hari Santri Nasional semoga menjadi santri yang berakhlakul karimah, demikian pesan KH. Matin selaku pembina upacara di halaman SMK Wachid Hasyim Glagah Kabupaten Lamongan dalam peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2018.

“Melalui peringatan hari santri, semoga kita menjadi bagian dari santri yang berakhlakul karimah serta bisa menjadi insan yang lebih bermanfaat untuk masyarakat sekitar” pesan KH. Matin.

Disamping itu, KH Matin juga menambahkan melalui refleksi peringatan Hari Santri Nasional diharapakan bisa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan melalui cara menjaga kekeluargaan antar sesama.

“Serta kita harus tetap menjaga kekeluargaan antar sesama, tidak saling bermusuhan serta tidak saling menjatuhkan, serta tidak saling memfitnah” tutur KH Matin.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Wachid Hasyim Glagah H. Abd Adhim, MKs mengungkapkan dalam peringatan Hari Santri Nasional tahun 2018 SMK Wachid Hasyim mensemarakkan dengan kegiatan upacara bendera serta kirab pawai para santri dimeriahkan drumband dan hadrah.

“Dengan harapan, melalui peringatan Hari Santri Nasional bisa memperbaiki diri dan menjadi santri yang berpegang teguh pada ajaran Allah SWT” pungkas H. Abd Adhim, MKs

Jurnalis : Omdik / Ferry / Bisri

Editor.    : Arso