Jagalan FC Juara 1 Piala Kades Penanggulan CUP 2018

Jagalan FC RW 04 Juara 1 piala Kades Penanggulan CUP 2018

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Turnamen piala Kades Penanggulan CUP 2018 yang diselenggarakan oleh Pemerintahan desa Penanggulan sejak Minggu (14/10) yang dibuka langsung Wakil Bupati Masrur Maskur. Turnamen yang diikuti 6 kesebelasan ditingkat Rukun Warga (RW) berjalan meriah.
Sebagai laga final piala Kades Penanggulan CUP yakni Kauman FC (RW) 03 yang melawan tim dari Jagalan FC (RW) 04.
Kepala desa Penanggulan Ria Setianingsih mengatakan, pertandingan final merebutkan juara 1 dan 2 yang bertanding sore ini tim RW 03 Kauman FC dan RW 04 Jagalan FC.
“Iya sore ini pertandingan final yang merebutkan piala Kades CUP 2018. Kami sangat berterima kasih kepada warga penanggulan yang sudah mendukung jalannya pertandingan Kades Penanggulan CUP 2018,”tutur Ria, Jumat (26/10/18).
Ia mengaku pertandingan piala Kades CUP ini sebagai kegiatan rutinan setiap tahun yang diselenggarakan Pemerintah desa Penanggulan.
“Ini merupakan kegiatan ajang menyambung talisilaturahim antar RW dan Pemdes. Bagi kami siapapun juranya adalah desa Penanggulan ini adalah juara kita semua,”ungkapnya.
Sementara panitia kegiatan M. Rifki yang juga sebagai Sekdes mengatakan, turnamen sepak bola piala Kades Penanggulan CUP ini sebagi bentuk ucapan terimakasih kepada masyarakat desa Penanggulan yang selama ini sudah bersinergi dengan baik dengan Pemerintah desa Penanggulan.
“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini kedepannya hubungan Pemdes dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik,”harapnya.
Lanjutnya, tim yang mendapatkan juara adalah Juara 1 Jagalan FC RW 04, Juara 2 Kauman FC RW 03 dan Juara 3 Pesantren FC RW 05.
“Untuk Juara 1 mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar 1.000.000, untuk juara 2 mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar 750 ribu dan juara 3 mendapatkan uang pembinaan 500 ribu,”jelasnya.
Manajer tim PS Penanggulan Wibowo mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan pihak Pemerintah desa yang menggelar turnamen sepak bola piala Kades Penanggulan CUP.
“Kegiatan ini sangat bagus tidak hanya buat hiburan saja, namun kegiatan ini bisa mencari bibit pemain baru untuk persepak bola di Kendal,”katanya.
Pertandingan final Kades Penanggulan CUP 2018 yaitu tim Kauman RW 03 dan Jagalan RW 04 yang dimenangkan tim dari Jagalan RW 04 dengan score 4:0.
Gol yang diciptakan Jagalan FC RW 04 yakni, Ahmad Yusuf, Mashar Ali, Diya Udin dan Verry.(eko)