Optimis Harumkan Nama Lembaga, Tortuga Yasri Pajang Ekspo Hasil Karya

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Jajaran Pramuka Gugus Depan 09.95-09.96 pangkalan Madaris Ar-Risalah pajang Ekspo persiapan mengikuti acara perkemahan PERANTAS X di sumber mas Rombiya Barat Kecamatan Ganding Sumenep Madura

Moh.Roid K.a Gudep 09.095-09.096 Ar-Risalah dalam siaran persnya mengatakan, pemajagan ekspo ini guna mempersiapkan segala sesuatunya sebelum mengikuti lomba ke luar, dan dengan adanya pajangan ekspo ini kita bisa mengetahui dimana saja letak kekurangan dari semua persiapan.

“Hal seperti ini sudah biasa kita lakukan sebelum mengikuti kegiatan perkemahan keluar, guna untuk mengetahui dimana saja letak kekurangannya dan di sisi lain guna memperkenalkan kepada dewan guru,seluruh siswa-siswi serta wali siswa bahwa ini adalah karya kita,” Ungkapnya, Sabtu 27 Oktober 2018.

Selain itu menurut pria kelahiran 97 ini, dirinya bersama teman-teman pramuka berlogo kura-kura ini sudah siap 99% serta sudah optimis bisa mengharumkan nama lembaga tercinta ketika mengikuti lomba perkemahan yang akan di laksanakan dari tanggal 28-30 November 2018.

“Kami sudah siap 99%, dan sudah optimis bisa mengharumkan nama lembaga ini, maka dari itu kami memohon do’a kepada seluruh wali siswa, dewan guru serta para alumni, “Tegasnya.

Di ketahui bahwa lomba PERANTAS X menjadi agenda 2 tahunan yang di laksanakan oleh Madrasah Sumber Mas Rombiya Barat Ganding Sumenep Madura. (Ziad)