Camat Cepiring Minta PPDI Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah Desa

Musdes Pengurus Paguyuban Perangkat Desa Indonesia Kec. Cepiring.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal menggelar musyawarah pengurus baru masa bakti 2018-2023, Kemarin di pendopo Kecamatan Cepiring.
Hadir dalam kegiatan, perwakilan Perangkat desa se Kecamatan Cepiring, Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Cepiring dan Camat Cepiring. Terpilih menjadi ketua PPDI Kecamatan Cepiring yakni, sebagai ketua Abdul Rhokim, Sekretaris Helmy Aulia Rahman dan Bendahara Susio.
Ketua PPDI Kecamatan Cepiring Abdul Rhokim mengatakan, dalam pelantikan kepengurusan PPDI Kecamatan Cepiring periode 2018-2023 akan segera membuat program untuk kemajuan dan kesejahteraan Perangkat desa dan dapat bersinergi dengan Pemerintahan desa dengan baik.
“Semoga kepengurusan PPDI Kecamatan Cepiring bisa lebih solid agar dapat memperjuangkan kesejahteraan Perangkat desa,”kata Abdul Rokhim.
Sementara Camat Cepiring Endah Ispriyandini mengatakan, pihak kecamatan sangat mendukung apa yang dilakukan PPDI Kecamatan Cepiring dan pengurus dapat segera membuat program demi kelancaran pemerintah desa.
“Sepanjang kegiatan PPDI untuk menjembatani kelancaran kegiatan penyelenggaran pemerintahan desa tidak masalah yg penting tidak untuk kepentingan politik,”ungkapnya.(eko)