Tak Hiraukan Kedaraan lain, Panther di Trenggalek Dihantam Pajero

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jl Mayjend Sungkono, Kelurahan Tamanan Trenggalek atau tepatnya di depan Rumah Sakit Budi Asih, pukul 12.30 WIB ,Jumat,(26/10/2018).

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan jenis Panther bernopol B 1146 KUE yang dikemudikan Edo Pebrian Prasetya ( 19 ) Warga Jl WR Supratman No 13 Kelurahan Sumbergedong Kecamatan Suruh dengan mobil Pajero bernopol L 1031 BH yang dikemudikan Bela Ananda Meida Kusuma ( 19 ) warga RT 07 RW 03 Desa Suruh Kecamatan Suruh, dimana keduanya warga Kabupaten Trenggalek.

Akibat kejadian itu kefua mobil baik keluaran yang lama dengan mobil yang baru harus mengalami kerusakan yang berat dan kini kasus itu sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo melalui Kanit Laka lantas IPDA Muhamad Munif saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan itu.

” Memang benar terjadi kecelakaan tadi di depan Rumah Sakit Budi Asih Tamanan Trenggalek, saat ini masih dalam penanganan tim kami untuk proses lebih lanjut,” ucapnya.

Diterangkan M Munif, kecelakaan ini dari keterangan Moh Arif Mardianto (25) Warga RT 22,RW 10 Kelurahan Ngantru saksi tunggal kejadian, kendaraan Panther B 1146 KUE yang dikemudikan Edo Pebrian Prasetya ( 19 ) keluar dari pintu keluar RS Budi Asih, dengan asal nylonong saja tanpa mengindahkan kedaraan lain.

“Kendaraan panther keluar dari halaman RS langsung tancap tanpa menoleh ada kendaraan lain, padahal jalur itu jalur nasional,” ungkapnya.

Namun nahas, dari arah barat menuju ke timur muncul kendaraan Pajero bernopol L 1031 BH yang dikemudikan Bela Ananda Meida Kusuma ( 19 ) hingga tidak bisa menghindar lalu terjadilah kecelakaan.

“Begitu masuk jalur jalan ramai itu, langsung dilabrak Pajero L 1031 BH dari arah barat,” terang Munif menirukan keterangan saksi Arif,” imbuhnya.

Akibat kejadian itu badan mobil keduanya ringsek dan tentu menuai kerugian puluhan juta rupiah walaupun tidak ada korban jiwa.

“Kedua mobil yang terlibat alami rusak parah dan kini kita amankan di Unit laka Lantas Polres,” pungkasnya.(ays/haz)