Lima Orang Muda-Mudi Terjaring Razia Petugas Satpol PP Pamekasan

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM
Sebanyak lima orang muda-mudi, Rabu 31 Oktober 2018, terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Pasalnya, kelima muda-mudi tersebut terjaring razia penegakan perda No 14 Tahun 2014 Tentang Tata Kelola Tempat Karaoke, Rumah Makan, Restoran, Penginapan dan Rumah Kos.

Menurut Moh Hasanurrahman, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan dan Selaku PPNS Satpol PP Pamekasan mengatakan, ke lima muda-mudi tersebut terjaring razia di lantai dua di salah satu rumah kos yang berada di Jalan Bonorogo Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Pamekasan.

“Kelima muda-mudi tersebut atas nama RM (24), dan HW (15), Warga Desa Bulmatet, Karang Penang, Sampang serta Iqbal Abror (22), Taufik Hidayat (15) dan Bahrul Rosi (19), Warga Desa Angsanah Kecamatan Palenga’an, Kabupaten Pamekasan,” kata Moh Hasanurrahman, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan dan Selaku PPNS Satpol PP Pamekasan, rabu (31/10).

Sementara secara terpisah, menurut pengakuan Iqbal Abror, salah seorang pemuda yang terjaring razia petugas penegak perda itu mwngatakan, dirinya kerumah kos tersebut hanya mengantarkan makanan dan minuman ke didadarinya dan menginap di tempat rumah kos tersebut.

“Saya hanya mengantarkan makanan dan minuman saja dan menginap di tempat itu, tapi saya tidak melakukan hal-hal yang tidak senonoh,” sangkal Iqbal Abror, sambil tersenyum.

Akibat perbuatannya tersebut, kelima orang muda-mudi itu terpaksa diamankan di kantor Satpol PP Pamekasan untuk dimintai keterangannya. Sementara pemilik kos, pasalnya dalam waktu dekatbakan dilakukan pemanggilan oleh pihak Satpol PP Pamekasan untuk dilakukan sangsi teguran.(Nang/Ifa)