Wiko Tommy 3 Series Resmi Dijual di Indonesia 

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Jelang akhir tahun, Wiko brand smartphone asal Perancis menghadirkan smartphone terbaru, Wiko Tommy3 series (Tommy 3 Plus dan Tommy 3).

CEO Wiko Indonesia, Taufik Syahbuddin menjelaskan “dengan peluncuran produk ini diharapkan konsumen dapat menikmati tampilan yang lebih luas, jaringan internet terbaik, serta jaminan pergantian produk baru yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi pengguna di Indonesia terutama untuk aktifitas berselancar di dunia maya”

Layar Full View 5.45” dengan rasio 18:9 ini memiliki keunggulan dimensi smartphone tetap kompak meskipun layarnya semakin lega, selain itu informasi yang ditampilkan juga menjadi lebih luas seperti saat browsing, membaca e-book, menonton video, bermain games, menggunakan navigasi, hingga saat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan atau Split Screen akan menjadi lebih nyaman.

Saat ini pengguna smartphone tidak mungkin lepas dari koneksi intenet. Tetapi bila jaringan 4G atau WiFi tidak stabil pasti akan menjadi kendala tersendiri. Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil Wiko mengusung teknologi Virtual SIM Card pertama di Indonesia dengan mengandeng Skyroam SIMO,  sebagai perusahaan solusi akses internet. Dengan teknologi ini memungkinkan Tommy3 series terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi. Skyroam SIMO akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun lokasi pengguna berada  bahkan hingga 130 negara di dunia.

Sebagai value added untuk konsumen, pengguna Tommy3 series  akan mendapatkan kuota data GRATIS dari Skyroam SIMO hingga  6 GB, dengan data plan 1 GB/bulan selama 6 bulan.

Untuk Tommy3 Series, Wiko Mobile Indonesia juga memberikan jaminan kerusakan 120 hari ganti baru sejak tanggal pembelian. Konsumen tidak perlu khawatir mengalami kerusakan yang disebabkan oleh pabrikasi selama 4 bulan sejak pembelian  sesuai dengan tanggal yang tercantum di nota pembelian, karena handset akan dilakukan penggantian baru. Tetapi layanan ini tidak berlaku untuk kerusakan yang terjadi karena kesalahan penggunaan.

Dari sektor kamera Tommy3 Plus juga mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail. Didukung kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur Auto-Scene Detection serta Live Potrait Blur. Auto-Scene Detection secara otomatis akan mengatur setting kamera yang paling tepat dan sesuai dengan kondisi saat pengguna mengambil foto, seperti Auto-HDR, Auto-Flash, dan Mode Malam. Pengguna tidak perlu mengubah setting kamera untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna. Live Potrait Blur juga telah dibenamkan di Tommy3 Plus, fitur ini dapat mengambil foto dengan background blur sehingga hasil foto lebih artistik.

Tommy3 Plus lebih mudah dan cepat dioperasikan dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan RAM 2GB dan prosesor Quad Core 1.3GHz. Rasakan streaming, tweeting, dan posting, lebih mulus dengan kecepatan 4G TDD/FDD

Didukung kinerja lebih cepat dan pembaruan terkini dengan AndroidTM 8.1 OreoTM. Nikmati penggunaan sehari-hari dengan baterai 2900 mAh, serta tampilan antarmuka yang dapat di kustomisasi. Ditambah lagi fitur Smart Left Page untuk akses cepat ke aplikasi favorit, dan melihat informasi cuaca serta catatan kalender.

Kekuatan dari sisi desain, Tommy3 Plus mempunyai satu varian cover belakang dengan efek kaca berkilau yang didukung dengan teknologi pelapisan laser, sehingga tampil lebih mewah dan modern. Tommy3 Plus dibalut 5 pilihan warna, yaitu Anthracite (Black) Mirror, Anthracite Matte, Gold, Cherry Red dan Bleen.

Didukung kamera belakang 8MP dengan LED Flash, serta selfie 5MP lengkap dengan LED Flash juga memberikan hasil foto yang tetap terang meskipun di tempat yang kurang cahaya. Ditambah beragam fitur kamera yang canggih, seperti HDR yang dapat diaktifkan saat obyek membelakangi cahaya, dan Potrait Blur untuk memberikan efek bokeh pada latar belakang sehingga didapat foto layaknya kamera profesional. Simpan semuanya dalam memori 16GB.

Nikmati streaming video, browsing web, chatting dengan teman dan lainnya dalam kecepatan 4G. Selain itu, didukung prosesor Quad Core 1.3GHz membuat Tommy3 lebih mulus saat digunakan untuk akses konten-konten hiburan dan media sosial.

Android Oreo Go telah dibenamkan dalam Tommy3 versi yang baru. Dengan sistem operasi ini, konsumsi data menjadi lebih hemat saat streaming video atau akses internet, serta berjalan lebih cepat saat digunakan. Pengguna akan merasakan performa yang optimal saat menggunakan Tommy3 untuk menemani aktivitas sehari-hari. Desain stylish dan trendi dibalut pilihan warna metalik yang menarik, seperti Anthracite, Gold, Bleen dan Cherry Red.

Wiko Tommy 3 Plus dan Wiko Tommy 3 saat ini telah resmi beredar di pasar Indonesia dengan harga yang agresif. Wiko Tommy 3 Plus dibandrol dengan harga hanya Rp. 1.499.000, sedangkan Tommy 3 dijual dengan harga Rp. 999.000.

Khusus tanggal 01-03 November 2018, Tommy3 Plus bisa didapatkan eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp. 1.299.000.

CEO Wiko Indonesia, Taufik Syahbuddin menyakini smartphone terbarunya akan sukses di  pasar smartphone tanah air.

“Kami yakin Wiko Tommy3 series akan laris manis. Terlebih  jika melihat spesifikasi dan teknologi yang dimilikinya, terbaik dan terunggul di segmennya,”  ungkap Taufik. @Rudi