Sepasang Muda-Mudi Diduga Bermesraan di Areal Monumen Arek Lancor Terakam Video

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM: Sepasang muda-mudi diduga berbuat mesum di keramaian areal monumen Arek Lancor, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (04/11/2018), terekam kamera Hand Phone (HP) pengunjung lainnya.

Rekamam video amatir yang diabadikan oleh pengunjung areal Arek Lancor itu, berisi adegan pada saat keduanya asik bermesraan dengan cara berciuman. Rekamam video amatir itupun, kemudian langsung dilaporkan ke pihak petugas Satpol PP setempat agar sepasang muda-mudi itu segera ditindak sesuai amanah Perda dan Perbup.

Setelah petugas mendapat laporan dan mengamati video adegan mesra keduanya tersebut, petugas langsung mengamankannya ke pos jaga di areal monumen Arek Lancor.

“Jadi keduanya langaung kami amankan untuk dimintai keterangan identitasnya serta diberi sanksi membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan lagi perbuatan tak pantas terdebut,”ucap Moh Hozainur Rahman, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan dan Selaku PPNS Satpol PP Pamekasan, Minggu (04/11/2018).

Sepasang muda-mudi yang diduga berbuat mesum dan terekam video amatir tersebut, berinisial AMR (19) warga Desa Palalang, Waru Barat, Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan dan Si Bunga (16) warga jln. Melati Kabupaten Sumenep.

Setelah diamankan dan dimintai keterangan serta membuat surat pernyataan, sepasang muda-mudi itu kemudian dilepas untuk pulang ketempat tinggalnya masing-masing.(Nang/Ifa).