Gagal Nyolong Motor, Warga Pamekasan Babak Belur Dimassa.

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM
Ed (42), Seorang warga Desa Pegagan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Selasa 05 November 2018, babak belur dihajar massa karena kepergok mencuri motor milik warga Desa Pandan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Edi alias Nidi atau EDi Black, dihakimi massa lantaran kepergok mecuri motor Vario dengan nopol P 2304 VY, milik Moh. Saleh (55) warga Desa setempat, sekira pukul 18.00 Wib.

Bruntung, aksi massa yang brutal menghakiminya itu tidak membuat Nidi meninggal di TKP. Namun akibat aksi massa itu, Nidi harus dilarikan ke Puskesmas Galis karena tubuhnya menjadi lemas dan miris meninggal dunia.

”Tersangka kondisinya memang agak babak belur karena blum menikmati motor curiannya sudah ditangkap dan dihajar massa. Namun saat ini, nidi sudah kami amankan untuk dilakukan pengumpulan data sebagai proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kata AKP Osa Maliki, Kasubag Humas Polres Pamekasan, Senin (05/11).

Akibat perbuatannya itu, nidi kini terancam terkena pasal 362 KHUP dengan pidana penjara paling lama 5 tahun penjara. (Ifa/Nang)