Banjir Bandang Jebol Pagar Dinding Kantor Kecamatan Kota Magetan

MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Pagar dinding di kantor kecamatan kota Magetan jawa timur jebol sepanjang 8 meter setelah diterjang banjir bandang, air banjir juga sempat masuk ke dalam kantor, namun tidak menganggu aktivitas pelayanan.

Hujan deras yang terjadi selama setengah jam membuat pagar dinding di kantor Kecamatan Kota magetan jebol sepanjang 8 meter, pada kemarin petang (07/11/2018).

Derasnya banjir bandang luapan dari sungai setempat, juga membuat dinding tidak mampu menahan derasnya air yang mengalir ke kantor kecamatan tersebut. Selain menjebol pagar dinding, air setinggi setengah meter juga sempat masuk ke dalam kantor dan halaman kantor Kecamatan.

Sejumlah pegawai yang masih lembur berusaha mebersihkan sisa-sisa lumpur saat terbawa air banjir, sehingga tidak menganggu aktivitas pelayan di Kantor Kecamatan.

Menurut Masruri camat kota magetan, air mulai menerjang kantornya sejak pukul 17.15 WIB hingga jam 17.30 WIB, derasnya air membuat pagar dinding menjadi jebol. Dirinya juga sudah berkoordinasi dengan pihak BPBD dan PU, agar dinding pagar yang jebol segera diperbaiki.

Kejadian banjir bandang baru pertama kali ini terjadi di kantor kecamatan ini, pada tahun-tahun sebelumnya, air banjir luapan sungai hanya menggenang halaman kantor saja. (Rizal)