Diduga Tersengat Listrik, Seorang Perempuan di Lamongan Ini Ditemukan Tewas di Belakang Rumahnya

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Tasemi (67), warga Desa Dradah Blumbang Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan ditemukan sudah tak bernyawa di belakang rumahnya, kemarin siang (8/11/2018). Kematiannya diduga karena tersengat aliran listrik.

“Korban ditemukan warga sudah tak bernyawa dengan posisi tengkurap,” Kata Kapolsek Kedungpring, AKP Guntur.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, informasi dari para saksi, sebelum kejadian korban beraktifitas memberi rumput kambingnya di belakang rumah.

Namun tanpa sengaja korban menginjak kabel listrik yang terhubung dengan kandang kambingnya. Kebetulan kabel itu terputus dan masih ada aliran listriknya. Korban sempat berteriak, sebelum tergeletak tak berdaya. Tetangganya bernama Munaseh (56) yang kali pertama melihat dan meminta bantuan.

“Setelah dilakukan pengecekan bersama warga lainnya, ternyata korban sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

Guntur menegaskan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sehingga disimpulkan, meninggalnya korban karena kecelakaan, yakni tersengat listrik. “Bisa jadi kabel itu terputus karena terkena angin atau karena lainnya. Waktu hujan pada malam hari sebelum kejadian,” terangnya.

Dia menambahkan, kondisi kabel listrik itu sudah tua dan tidak terlalu besar. Sehingga, mudah putus. “Keluarga korban sudah menerima dan membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi karena murni tersengat aliran listrik,” pungkasnya.

Jurnalis : omdik/ferry

Editor : Arso