Truk Muatan Batu Tabrak 2 Motor di magetan 1 Tewas dan 3 Luka

korban saat mendapatkan perawatan di rumah sakit

MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Sebuah truk muatan batu menabrak 2 sepeda motor di kabupaten magetan jawa timur, 1 orang tewas dan 3 orang luka dalam kecelakaan tersebut, korban tewas dan luka langsung dilarikan ke r-s-u-d sayidiman dan puskesmas setempat.

Kecelakaan maut yang membawa korban jiwa kembali terjadi di kabupaten magetan jawa timur, kali ini sebuah truk muatan batu manabrak 2 sepeda motor di dusun gandu kelurahan karangrejo kecamatan karangrejo.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor bernama Triningsih (35 tahun) warga desa sukomoro kecamatan karas kabupaten magetan tewas di lokasi kejadian, sedangkan kedua  anaknya bernama Jalaludin dan Jawatun karim mengalami luka berat dan ringan. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat dan r-s-u-d Sayidiman magetan untuk mendapatkan perawatan intensif, sementara sopir truk bernama Wahyu Sambudi warga desa mantren kecamatan karangrejo hanya mengalami luka-luka lecet.

Menurut Sugeng saksi mata, saat itu truk yang dikendarai wahyu melaju kencang dari arah selatan menuju ke utara, di lokasi kejadian body truk menyenggol sepeda motor yang hendak ke Bank BRI, namun dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai triningsih, hingga tabrakan tidak bisa terhindarkan.

Hingga kini petugas satlantas polres magetan masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan dengan memeriksa sopir truk dan saksi-saksi.

Akibat kecelakaan ini, arus kendaraan dari arah madiun menuju solo atau sebaliknya sempat macet hinga satu jam. kemacetan bisa terurai, setelah petugas langsung mengevakuasi kendaraan ke pinggir jalan raya. ( rizal)