DPC PDIP Siap Menangkan 2020 di Kendal

Posko Pemenangan PDIP diresmikan Murdoko didampingi Ketua DPC Kendal Widya Kandi Susanti

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan siap merebut kemenangan pada pemilihan tahun 2020 di Kendal. Hal tersebut disampaikan Caleg DPRD Jateng, Dyah Kartika Permanasari SH MM saat silaturahim dan deklarasi pemenangan dan peresmian rumah aspirasi yang gelar di Jalan Pemuda Kabupaten Kendal, Minggu (18/11).

“Tahun 2018 kita sudah memenangkan Pilgub di Kendal, 2020 kita harus kembali merebut kemenangan itu di Kendal,” kata Dyah Kartika.

Ia mengatakan, dalam mewujudkan kemenangan tersebut pihaknya mengajak semua tim pemenangan  caleg dari PDI Perjuangan harus bersatu dan jangan sampai terpecah belah, sehingga semakin kuat dan solid.

”Semua tim harus bekerja sama dengan baik dan menjaga kerukunan, sesama tim pemenangan internal PDI Perjuangan harus bersatu dan jangan membuat kegiatan yang merugikan partai sendiri. Pada 2020 PDIP harus merebut kembali bupati Kendal,”tandasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Caleg DPRD Kendal dr Hj Widya Kandi Susanti MM mengatakan, dirinya mencalonkan sendiri sebagai caleg Karena diperintah partai, dirinya juga menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal dan punya tanggung jawab kewajiban memenangkan PDI Perjuangan di Kendal.

Dikatakan, banyak yang datang menangis kepada saya karena UKM tidak di openi, tomas juga meminta dirinya berkontribusi untuk Kendal.

”Untuk memperbaiki Kendal menjadi lebih baik lagi, kita harus memiliki kekuasaan baik di pemerintahan dan legeslatif. Program ekonomi kerakyatan harus diterus dijalankan,” ungkapnya.

Widya menjelaskan, semua tim pemenangan harus berjuang memenangkan Caleg DPRD Kendal, Caleg DPRD Jateng, caleg DPR RI.

”kita menggunakan strategi 123 untuk memenangkan Pileg. Satu orang wajib menempelkan stiker di rumah pemilih pasti untuk caleg 123. Satu orang cukup mencari sepuluh rumah untuk kemenangan caleg 123,” jelasnya.

Acara silaturahim, deklarasi tim pemenangan dan rumah aspirasi Hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, para caleg, struktur dan relawan.(eko)