Kakek Sebatangkara di Magetan Akhiri Hidup Dengan Pisau Lipat

MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Seorang kakek sebatangkara di kabupaten magetan jawa timur nekad mengakhiri hidupnya dengan menusukan pisau lipat ke bagian lehernya, diduga, aksi bunuh diri ini dilakukan karena ditinggal pergi oleh istrinya pada senin pagi tadi.

Warga desa Purwodadi kecamatan barat kabupaten magetan jawa timur digegerkan atas penemuan mayat di bawah pohon bambu di desanya.

Korban diketahui bernama Sukimin berusia 80 tahun, tewas dengan kondisi leher mengeluarkan darah, korban bunuh diri dengan cara menusukan pisau lipat ke lehernya sendiri.

Menurut kapolres magetan Akbp. Muhamad Rifa’i, setelah dilakukan olah t-k-p, korban diduga menusukan diri ke leher menggunakan pisau lipat. karena kehabisan darah akhirnya korban meninggal dunia di samping belakang rumahnya.

Sebelum, korban sempat shalat di mushola dan meminta warga untuk segera menguburkan dirinya,  diduga, aksi bunuh diri tersebut dilakukan karena korban merasa depresi setelah ditinggal pergi oleh istrinya.

Untuk kepentingan penyelidikan< mayat korban langsung dibawa ke r-s-u-d sayiman magetan untuk di visum, selain masih memeriksa saksi-saksi, polisi juga menyita pisau lipat sebagai barang bukti.(Rizal)