Kapolres Baru Pacitan Dapat Kejutan Tumpeng Dan Kue Tart Ulang Tahun dari Wartawan

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Pacitan AKBP Sugandi mendapat kejutan dari para jurnalis Pacitan usai menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Deklarasi Damai Pemilu 2019 di Gedung Graha Bhayangkara Polres Pacitan,Kamis (22/11/2018).

Para Jurnalis yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Pacitan secara diam-diam membawakan nasi tumpeng dan kue tart sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Yang diserahkan salah satu perwakilan awak media, sontak saja suasana haru dan kebersamaan terlihat dalam acara tersebut.

” Selamat ulang tahun Pak Kapolres, semoga selalu sehat dan semoga Pacitan aman serta tambah maju,” kata Asri salah satu jurnalis yang mewakili.

“Waduh, terima kasih ya teman-teman media semuanya. Hari ini usia saya memasuki 42 tahun. Senang usia saya bertambah dan doakan saya agar Pacitan aman damai dan bisa lebih maju,” sambut kapolres usai menerima ucapan dari temen Jurnalis.

Selain para awak media beberapa pejabat Polres Pacitan lainnya seperti Wakapolres, Kasatlantas, KasatReskrim, Kasatnarkoba, Kasatintel dan jajaran Kapolsek serta para elit politik, tokoh agama, tokoh masyarakat se Kabupaten Pacitan juga turut memberi ucapan usai mengelar Deklarasi Pemilu Damai 2019.

Kapolres juga juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada jajaran. Tetap kompak dan terus melayani masyarakat, begitu juga saya berterima kasih kepada para elit politik serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat mendukung kelancaran pemilu 2019 nanti,” ujar AKBP Sugandi.(Bc)