Deklarasi DPC Rejo Ponorogo, Kelana: Target 70% Suara Jokowi

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Ketua DPW Rejo Jawa Timur, Kelana Aprianto mentargetkan perolehan suara 70% untuk pasangan Calon Presiden-Cawapres  Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Hal itu disampaikan Mas Kelana usai digelarnya deklarasi DPC Rejo Ponorogo yang dilaksanakan di Rumah Makan Sami Lumayan yang berada di Jalan Diponegoro, Ponorogo, Sabtu(24/11/2018).

“Bersama dengan relawan yang lain dan  partai koalisi agar kita bisa bersinergi dan kita betul-betul berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan Joko Widodo dan Makruf Amin minimal menang 70 %, syukur-syukur bisa diatas 70%, ini harapan dari pada kita,”ucap Ketua DPW Rejo Jawa Timur, Kelana Aprianto kepada awak media usai deklarasi DPC Rejo Ponorogo.

Ditegaskan Mas Kelana,”maka disini ReJo menjadi spirit, untuk memberikan motivasi bagi relawan yang lain agar kita segera bekerja, karena waktu kita sudah mepet. Tujuanya kita bangkit, karena kita tidak bisa lengah dengan hasil survei yang besar tanpa adanya kerja yang solid, tanpa adanya langkah-langkah kerja politik didalam mengawal untuk kemenangan Pak Jokowi-Amin,”tegas Kelana.

Secara riil disebutkan Kelana, Rejo diminta sebagai garda terdepan, “karena kita sudah ada pengurusnya seluruh Jawa Timur, sehingga menjadi ujung tombak untuk mensosialisasikan, dengan cara door to door, turun langsung ke masyarakat bersama-sama menjelaskan kepada masyarakat yang masih belum faham dengan kinerja Pak Jokowi,”kata Mas Kelana.

Disebutkanya, jika relawan DPC ReJo Ponorogo berasal dari seluruh elemen dan tokoh tokoh yang ada di Ponorogo.

“Jadi untuk relawan DPC ReJo Ponorogo berasal seluruh elemen dan tokoh tokoh masyarakat, dan semua sudah dilaporkan,”ucap Kelana.(KI-01)