Jelang Pernikahan Ketiga, Daus Mini Lakukan Perawatan Kulit dan Wajah di Queen Beauty Clinic

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Detik-detik menjelang pernikahan ketiganya, aktor dan pelawak Daus Mini melakukan perawatan kulit dan wajah di klinik kecantikan Queen Beauty Clinic di daerah Sunter, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Kedatangan Daus Mini yang terkesan mendadak ini disambut langsung pemilik klinik Margoto, tim dokter dan karyawan Queen Beauty Clinic.

Artis berbadan mungil ini mengaku kedatangan di klinik termewah di Jakarta ini untuk mempersiapkan penampilannya lebih maksimal di hari pernikahannya pada bulan Desember 2018.

Ia mengatakan kedatangannya ini atas rekomendasi teman bahwa klinik kecantikan tersebut banyak didatangi artis dan selebriti yang merawat kecantikan baik tubuh maupun wajah.

“Saya ingin merawat kulit saya agar lebih kencang dan mulus serta menghilangkan flek di wajah. Semoga penampilan baru saya membuat Shelvie tidak ragu lagi menikah dengan saya,” ujar Daus Mini kepada Kanalindonesia.com di Queen Beauty Clinic Jalan Agung Niaga VII Sunter Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Duda yang pernah menikahi Yunita Lestari dan Rahadini ini mengungkapkan sudah mengajak calon istrinya untuk melakukan perawatan kecantikan bersama di klinik ini.

“Katanya dia malu. Jadi, saya gak bisa memaksa. Tapi suatu saat dia akan saya ajak ke sini, biar dia tambah cantik,” janji Daus yang bakal mempersunting Shelvie Hana Wijaya.

Tak berapa lama kemudian, Daus pun langsung masuk ruang perawatan yang dilengkapi fasilitas canggih dan modern. Dia langsung ditangani dokter kecantikan dan karyawan klinik. Selama menjalani perawatan, pelawak berukuran tubuh 1,07 cm atau setengah inchi ini sempat melontarkan lawakannya sehingga membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

“Fitting baju sudah, undangan sudah disebar, beli suvenir sudah, mas kawin juga sudah. Nah, sekarang perawatan kecantikan biar muka saya makin kinclong karena kita dilihat sama orang, biar kelihatan segar dan lebih fresh,” kata Daus Mini yang bernama asli Ahmad Firdaus.

Sementara itu, Margoto selaku pemilik Queen Beauty Clinic mengklaim klinik yang ia dirikan sejak tahun 1993 ini sudah banyak sekali melayani pelanggan atau pasien dari kalangan artis, selebriti maupun keluarga pejabat.

“Banyak di antara mereka yang menjadi pelanggan setia dari sejak muda sampai menjelang tua. Program perawatan disini lengkap karena sudah berstatus klinik utama yang ditangani tim dokter ahli dengan perizinan yang lengkap,” ungkap Margoto.

Ia menuturkan pihaknya menghadirkan paket perawatan lengkap mulai dari yang ringan memutihkan kulit hingga yang berat operasi bedah plastik.

“Perawatan kecantikan di Queen Beauty Clinic sangat lengkap mulai dari yang ringan seperti memutihkan dan mengencangkan kulit, melangsingkan tubuh, membentuk alis, bibir, dagu dan sebagainya hingga yang serius seperti bedah plastik,” tutur Margoto. @Rudi