Ketua Pelaksana: Persiapan LPGP III Ar – Risalah Sudah Capai 80 Persen

SUMENEP,  KANALINDONESIA. COM: Sebagai salah satu pendidikan di luar sekolah yang mampu bertahan di segala jaman, Pramuka dinilai dapat menjadi benteng dalam mendidik dan membina generasi muda dengan jiwa tangguh, terampil, cerdas dan disiplin.

Seperti halnya yang di canangkan oleh Gerakan Pramuka Gugus Depan 09.095-096 Pangkalan Yayasan Ar-Risalah akan melaksanakan Lomba Perkemahan Giat Pramuka (LPGP-III) Se- Madura tahun 2018. Kini persiapannya sudah hampir mencapai 80%.

Hal itu di ungkpakan Oleh Kak Rofiqi Al- Amin Selaku ketua pelaksana, Persiapan Lomba Perkemahan Giat Pramuka ( LPGP-III) Se- Madura saat ini hampir mencapai 80%, baik dari sisi persiapan di lapangan , kesiapan panitia maupun persiapannya yang lainnya.

“Jadi bisa dilaporkan kesiapan apa saja sudah kita laksanakan, yang jelas persiapan itu sudah mendekati delapan puluh persen,” katanya saat di temui usai acara Tehnical Meetig.

Adapun dalam kegiatan Lomba perkemahan Giat Pramuka (LPGP-III) selain akan dilaksanakan apel besar juga akan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan pokok dan non pokok seperti, pioneering, mini pioneering, Tarik otot, Stap Dance, sedotan ajaib dan Lain-lain.

Diketahui Bahwa dalam Ajang mempererat tali persaudaraan antar Daerah Gerakan Pramuka Gugus Depan 09.095-096 pangkalan yayasan Ar-Risalah akan melaksanakan Lomba Perkemahan Giat Pramuka (LPGP-III) yang direncanakan akan diikuti oleh Beberapa lambaga yang ada di Empat Kabupaten di Madura.(Ziad)