Deklarasi ReJo Pasuruan, Kelana Ngonthel Bareng Relawan

PASURUAN, KANALINDONESIA.COM: Relawan Jokowi (ReJo) Jawa Timur terus mengembangkan dan memperkuat jaringan, serta mengkonsolidasikan anggotanya ditingkat bawah, untuk kemenangan pasangan Capres RI Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pilpres mendatang. Hal tersebut dibuktikan dengan telah terbentuknya kepengurusan ReJo di 666 kecamatan di Jawa Timur, seperti yang ditegaskan oleh Ketua DPW ReJo Jatim H.Kelana Aprilianto saat menghadiri Deklarasi ReJo Pasuruan Raya, Sabtu (01/12/2018) kemarin.

“Kepengurusan ReJo di seluruh Kabupaten/Kota hingga tingkat kecamatan di Jatim sudah terbentuk, termasuk di Pasuruan ini. Sehingga kami optimis bisa memperoleh suara 70 persen untuk kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang,” tandas H.Kelana Aprilianto.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Hanura Jatim itu, keyakinan ini didukung komitmen kuat jajaran relawan dan mengalirnya dukungan masyarakat pada kepemimpinan Jokowi.

Kelana juga menyatakan komitmen memperjuangkan pasangan capres ini ditandai dengan deklarasi Relawan Jokowi di setiap daerah.

“Para relawan beserta jaringannya sangat antusias dan terus bergerak door to door ke masyarakat. Saya yakin mereka bisa menangkal hoax, dan menjelaskan kinerja serta keberhasilan pemerintahan Presiden Jokowi selama 5 tahun ini. Sehingga perolehan 70% suara bisa terwujud,” tegas Kelana.

Hal senada juga diutarakan Ketua DPC ReJo Kota Pasuruan H.Nurul Jadid, yang yakin pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin bisa meraih suara 70% dalam Pilpres 2019 nanti, usai Deklarasi ReJO Pasuruan Raya di Gedung Graha Mulia Kota Pasuruan.

Hal menarik dilakukan oleh Ketua DPW ReJo Jatim dan seluruh relawan sebelum melaksanakan deklarasi. Ratusan relawan Jokowi ini terlebih dulu menggelar aksi simpatik dengan keliling di sejumlah jalan protokol di Kota Pasuruan dengan menaiki sepeda ontel, yang tentu saja menarik perhatian warga. Serta menyampaikan pesan melalui pamflet dan mengajak warga Pasuruan untuk menyambut pesta demokrasi dengan keceriaan tanpa permusuhan, agar pemilu berjalan kondusif. (bet)