Sandiaga Uno Resmikan Rumah Juang Tim Pemenangannya di Lamongan

LAMONGAN, KANALINDONESIA. COM; Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kampanye pertamanya di Lamongan, Jawa Timur. Dalam kampanyenya Sandiaga Uno mendatangi beberapa tempat dan sekaligus meresmikan rumah juang tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam pemilihan presiden 2019 mendatang.
Selasa pagi (4/12/2018) kedatangan Sandiaga Uno ke Lamongan disambut oleh Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di rumah juang Jalan Basuki Rahmad Kecamatan Lamongan.
Ditandai dengan pemotongan pita sebagai bukti secara resmi rumah juang tersebut dibuka untuk tim pemenangannya.
“Saya hargai konsep Rumah Juang, saya hargai konsep sukarelawan di Rumah Juang ini. Saya juga mengharapkan masing-masing kabupaten memiliki rumah juang seperti di Lamongan ini. Karena ini adalah cara masing-masing untuk memperbaiki kehidupan rakyat,” kata Sandiaga
Pada kesempatan tersebut, Sandiaga Uno saat mengunjungi Lamongan juga menyempatkan diri menikmati makanan khas Kota Soto ini yakni Nasi Boranan bersama para simpatisannya.
Dalam kesempatan tersebut , calon wakil presiden nomor urut 02 ingin menyejahterahkan masyarakat Lamongan dan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya di Indonesia agar tidak banyak pengangguran.
Selain itu, Sandiaga Uno juga akan menciptakan Gerakan Kolaboratif dan partisipatif dari masyarakat yaitu OK OCE, yakni gerakan ekonomi yang datang dari, oleh dan untuk masyarakat.
Selain meresmikan rumah juang, Sandiaga Uno juga diagendakan berkunjung dan menyapa masyarakat ke beberapa tempat di Lamongan seperti Waduk Gondang, dialog di wisata pertanian Desa Besur Kecamatan Sekaran, bertemu tokoh masyarakat di Desa Ngayung Kecamatan Sekaran dan Silaturrohmi ke pesantren di wilayah Kecamatan Paciran.
Jurnalis: omdik/ferry
Editor : Arso