Polres Trenggalek Rayakan HUT POL AIRUT

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Kepolisian Resort Trenggalek bersama jajaran Polres lainnya mengikutkan masing-masing Kaporlesnya untuk menghadiri tasyakuran peringatan HUT ke-68 Korp Polairud yang berlangsung di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur, Selasa (4/12).

Pada acara yang dihadiri oleh Pejabat utama Polda Jatim, Purnawirawan Polairud, TNI AL dan Basarnas serta Bhayangkari PD Jawa Timur disematkan pula anugerah Brivet Bhayangkara Bahari Kehormatan kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Lucky Hermawan oleh Direktur Polairud Polda Jatim.

Selain itu, Kapolda juga berkenan memberikan penghargaan kepada anggota Ditpolairud Polda Jatim yang berprestasi dalam menggagalkan Illegal Fishing, penyelundupan benih Lobster dan benur serta penyerahan bantuan berupa 3 perahu karet oleh Polda Jatim yang diberikan kepada Polres Banyuwangi, Polres Jember dan Polres Malang.

Dikonfirmasi terpisah AKBP Didit dalam kesempatan tersebut mengenakan seragam warna biru dengan tutup kepala baret warna senada khas Polairud mengucapkan selamat HUT ke-68 Polairud kepada seluruh personel dimanapun bertugas.

“Selaku pimpinan tak lupa kami ucapkan Dirgahayu Polairud ke-68, semoga makin jaya dan terus membanggakan kesatuan,”ucap AKBP Didit.

Lebih lanjut terkait dengan peringatan HUT Polairud ini AKBP Didit mengatakan bahwa pihaknya juga telah melaksanakan berbagai kegiatan.

“Terkait peringatan HUT ke-68 Polairud, kami juga menggelar tasyakuran di kawasan wisata Mangrove Pantai Cengkrong Kecamatan Watulimo. Bersamaan dengan itu dilakukan pula penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim, bibit mangrove, tukik dan bibit kerang untuk mengembangkan ekowisata mangrove di pantai cengkrong.” pungks AKBP Didit.( dik/ham )

welas arso
WELAS RASO