Akan Ada Tersangka Baru untuk Kasus RSUD dr Hardjono Jilid III

Kajari Ponorogo Hilman Azisi

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo menerima Surat  Pemberitahuan Dimulainnya Penyidikan (SPDP) baru untuk kasus tindak pidana korupsi proyek pembangunan RSUD Hardjono Sudogdomarto tahun anggaran 2009-2010.

SPDP baru ini merupakan pengembangan penyidikan dari 4 tersangka kasus korupsi RSUD jilid 3.

Dimana dari 4 tersangka tersebut 3 tersangka yaitu Dewanto Eko Putro, Budi Darmawanan, Budi Waskito yang saat masih P 18, sedangkan 1 tersangka atas nama Dudung direktur dari rekanan proyek pembangunan RSUD sudah dinyatakan P21 oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo pun memberikan petunjuk kepada penyidik Satreskrim Polres Ponorogo untuk mengembangkan kasus  tersebut. Karean berdasarkan hasil persidangan kasus RSUD jilid 1 dan jilid 2 masih ada orang atau calon tersangka lain yang harus ikut bertanggungjawab.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ponorogo Hilman Azizi menjelaskan,”saat ini sudah ada SPDP  baru yang masuk ke Kejaksaan Negeri Ponorogo untuk kasus korupsi RSUD Hardjono Sudigdomarto,”ucap Hilman Azisi.

Ditegaskanya, berdasarkan hasil diskusi dengan penyidik memang harus ada orang-orang yang  dimintai pertanggungjawabannya. Sehingga dipastikan akan ada tersangka baru dalam kasus ini.(KI-01)

welas arso
WELAS RASO