JRHAN, Siap Menangkan JO1N pada Pilpres 2019

JARHAN, Deklarasi pemenangan JO1N (Jokowi – Ma’ruf Amin) pada Pilpres 2019.

KENDAL – KANALINDONSIA.COM

Iklim Politik di Kabupaten Kendal sudah terasa hangat. Hal tersebut mulai terasa setelah Jejaringan Relawan Handal Anak Negeri (JRHAN) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin (JO1N) di Kendal, pada Minggu yang lalu.
Dalam acara tersebut, ratusan relawan mendeklarasikan dan menyatakan sikap mendukung untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.
Sementara Ketua Relawan JRHAN Heri Meidianto yang kerap disapa Om Didik menegaskan, kegiatan deklarasi tersebut untuk mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.
“Deklarasi tersebut bertujuan untuk memenangkan Calon dan Wakil Presiden RI Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada pemilihan Presiden 2019-2024,”katanya.
Dalam hal ini JRHAN menyatakan sikap mendukung dan memenangkan pasangan Calon dan Wakil Presiden.
“Kami disini siap memenangkan pasangan JO1N (Jokowi – Amin) dalam Pilpres 2019. Tentunya kemenangan yang terhormat dan bermartabat, semua kita gerakkan untuk pemenangan melalui cara-cara yang tidak melanggar perundang-undangan, berintegritas, tanpa hoax, politisasi SARA dan tanpa politik uang,”ungkap Didik disela deklarasi.(eko)