Triniti Land Pasarkan Hyde Residence 

TANGERANG, KANALINDONESIA.COM: Triniti Land, salah satu pengembang ternama di Indonesia, menghadirkan properti ekslusif Hyde Residence. Properti ini merupakan chapter pertama dari pengembangan Collins Boulevard.

General Manager Triniti Land Daniel Moeis mengatakan Hyde Residence berada tepat di perbatasan kota Tangerang Selatan dan Tangerang Kota dengan penjualan sebesar 60% pada fase pertama usai diluncurkan.

“Hyde Residence dijual dengan harga perdana Rp 894 juta, dimulai dari pilihan tipe unit 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Pada tahap pertama kami berhasil menjual sebanyak 60%,” ujar Daniel Moeis di BSD, Tangerang, Banten.

Ia menjelaskan, hunian dengan konsep Mixed-use Development seluas 2,4 hektar ini terinspirasi dari Kota Melbourne, Australia yang kental dengan sentuhan seni.

“Nama Hyde terinspirasi dari sebuah nama taman di CBD kota Melbourne bernama Hyde Park. Kota Melbourne ini menawarkan pengalaman yang berbeda dengan kota lain di Australia,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, pemilihan BSD sebagai lokasi karena wilayah ini strategis. Ditambah lagi, ada 4 pengembang yang turut membangun BSD sehingga persaingan cukup kompetitif dibanding daerah Sentul misalnya yang hanya ada satu pengembang.

“Kita bisa melihat gaya hidup dan rutinitas kaum urban di Melbourne layaknya sebuah kanvas seni. Mereka memilih menggunakan Sneakers saat bekerja, mengantri di Local Coffee Shop, mengikuti workshop photography, dan menghabiskan akhir pekan di Live Concert. Culture ini yang ingin kami adaptasi di Hyde Residence. Melalui kerjasama sinergis dengan Arsitek No 1 Singapura DP Architect. Kami mencoba untuk menerapkan Melbourne Living Culture melalui sentuhan arsitektur di Hyde Residence. Beberapa Projek yang didesign oleh DP Architect salah satunya Singapore National Stadium dan Dubai Mall, ” paparnya.

Daniel menambahkan salah satu aspek yang menjadikan kota Melbourne berbeda dengan kota lainnya adalah, Melbourne Coffee Culture. Pengalaman menelusuri gang kecil di downtown kota Melbourne, menikmati pastry hangat di pagi hari adalah pengalaman yang tidak terlupakan.

“Kami mencoba untuk membawa ambience kota Melbourne ke Hyde Residence dengan membangun Lifestyle Plaza seluas 16,000 meter persegi tepat dibawah hunian. Penghuni dapat menikmati Local Coffee House, Pastry, Gelato, dan belanja kebutuhan harian di Collins Food Market, ” tambahnya.

Ia mengklaim, Hyde Residence berada epat di titik Nol segitiga emas Gading Serpong, Alam Sutera, dan BSD, hanya 800 meter dari Gerbang toll Gading Serpong. Hanya 5 menit menuju Binus University, IKEA, Summarecon Mall Serpong, St Laurensia School, dan Omni Hospital.

Hyde Residence merupakan fase pertama dari Superblock Collins Boulevard yang terdiri dari 3 Residential Tower, Lifestyle Plaza, Panin Bank Tower, dan 4 Stars Hotel. Dengan Fasilitas yang memanjakan penghuni mulai dari 2 Olympic Size Pool, Fitness Center, Kids Playground, 1K logging Track, Sky Garden & Collins Park. @Rudi

WELAS ARSO