Welas Arso, Jurnalis yang Terjun ke Dunia Politik

    WELAS ARSO

    PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Setelah puluhan tahun menggeluti dunia jurnalis, dan merasakan pahit getirnya dalam menjalankan profesi yang memiliki resiko cukup tinggi, Welas Arso berusaha untuk menjajal ikut dalam percaturan politik dengan mencalonkan diri sebagai Caleg.

    Pria yang akrab dipanggil Arso ini meniti karir di dunia jurnalis mulai dari wartawan lepas hingga menjadi wartawan sebuah media online nasional dan kini menjadi founder dan owner sebuah media online nasional.

    BACA: Mengenal Sosok Welas Arso….

    Pria kelahiran Ponorogo 22 Mei 1971 silam ini merasa terpanggil untuk terjun di dunia politik dengan diawali sebagai sekretaris DPD Perindo Ponorogo.

    Arso melihat sendiri kondisi riil dilapangan bagaimana kondisi rakyat dan realita banyaknya kasus kekerasan yang menimpa teman temanya seprofesi dalam menjalankan tugas jurnalistik yang juga menjadi pilar keempat demokrasi ini, merasa terpanggil hatinya untuk ikut mendaftarkan diri sebagai caleg Provinsi.

    Menjadi pengurus dan Caleg dari Partai Perindo bukan tanpa alasan, Arso mengungkapkan jika partai besutan Hary Tanoesoedibdjo ini selain sebagai partai baru yang nasionalis juga sebagai partai yang masih bersih.

    Bersambung….