Tim JKPA Permalukan Banteng Muda FC Bali dengan Skor 6:1

Tim Futsal Jaya Kencana Pusaka Anggel (JKPA) Sukorejo-Kendal.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

JKPA berhasil permalukan Netic FC Cibinong dengan skor 5-1 pada laga perdananya di Liga Futsal Profesional 2018, Jaya Kencana Pusaka Anggels (JKPA) kembali memetik kemenangan dari Banteng Muda FC Bali di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Minggu (16/12/2018) lalu.

JKPA yang di pimpin oleh Anggi Puspita Sari (Capten) berhasil memenangkan dengan skor telak 6-1 yakni Banteng Muda FC Bali.

Pada babak pertama hingga turun minum JKPA hanya unggul tipis skor 2-1 atas Banteng Muda FC Bali.

Dua gol JKPA tercipta dari JKPA (capten tim) Anggi Puspita Sari, pada babak kedua JKPA tak menurunkan skema pertandingan, Anggi, Fitria Hilda, Syanida Meryfandina, Susi Susanti, Jesella AS, Aprilita dan Kiper Fera Lestari semakin kompak dan menggencarkan serangan hingga berhasil menambah empat point.

Pelatih JKPA, Achmad Syaibani MSi mengatakan, dirinya senang dan mengapresiasi dengan hasil yang diraih anak-anak asuhnya. Dikatakan, dengan kemenangan ini, JKPA akan bermain di Gresik pada 5 Januari 2019.

“Dari kemenangan tersebut, tim kami akan bertemu dua tim kuat yaitu Kebumen dan Upi Bandung,” jelasnya.

Ia mengaku, untuk mendapatkan hasil maksimal strategi khusus dan memperbanyak latihan, sering tandang kandang dan lebih fokus pada permainan.

“Tim kami akan lebih meningkatkan performa fisik para pemain,”ungkapnya.

Pembina JKPA, H Mastur Darori merasa bangga dengan hasil yang diperoleh anak-anaknya.

”Tim JPKA sudah dua tahap ini kita memenangkan pertandingan, hasilnya bagus dan memuaskan, artinya kita semakin dekat dengan juara,” tuturnya.

Capten Tim JPKA, Anggi Puspita Sari mengatakan, hasil pertandingan sangat puas. Dikatakan, dari dua laga itu bisa diketahui kelebihan dan kekurangan sehingga akan dievaluasi pelatih.

”Kami masih kurang pada fisik, namum kekurangan tersebut dapat ditutupi dengan kekompakan dan kerja sama tim,”ujarnya.(eko)