Kades Agus Riyanto : Berharap Ketiga Perangkat Dapat Memberikan Warna Baru Untuk Kemajuan Desa

Kades Pucangrejo Agus Riyanto lantik tiga Perangkat Baru.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Kepala desa Pucangrejo Agus Riyanto melantik tiga perangkat terpilih yakni, Kaur Keuangan Ahmadun, Kaur Perencanaan Erlita Darma Yulianingrum dan Kadus Saiful Amar, Senin (17/12).
Hadir dalam pelantikan Forkompincam, BPD dan Warga desa Pucangrejo.
Kepala desa Pucangrejo Agus Riyanto mengatakan, dengan dilantiknya tiga perangkat desa dengan jabatan Kaur desa tersebut membuat susunan kerja di desa Pucangrejo lengkap.
“Ketiga Perangkat yang baru dilantik membuat Susunan kabinet kerja desa Pucangrejo sudah lengkap. Kami berharap dengan kelengkapan personil ini mampu memajukan desa Pucangrejo,”harapnya.
Ia menambahkannya, ketiga perangkat yang baru dilantik itu menggantikan perangkat desa yang lama seperti, Kaur Perencanaan Erlita Darma Yulianingrum yang menggatikan Mukharom yang naik menjadi ka Sekdes, Kaur Keuangan Ahmadun yang menggatikan alm Purwadi dan Kadus Saiful Amar yang menggantikan Sugi yang sudah paripurna.
“Semoga untuk ketiga perangkat desa yang baru dilantik agar cepat menyesuaikan tugasnya dapat bersinergi dengan perangkat yang lain. Tidak hanya itu kami juga memberikan penghargaan kepada perangkat yang purna tugas. Desa sangat berterimakasih atas kerja keras selama ini,”ungkap Kepala desa Agus Riyanyo.
Sementara Camat Gemuh M Fatoni mengatakan, bagi perangkat terpilih harus bisa meningkatkan kinerja dengan baik.
“Ketiga perangkat ini harus dipacu agar lebih semangat lagi dalam bekerja, ketiganya masih muda artinya pemikirannya lebih cepat berkembang untuk memajukan desa dengan kreatifitasnya,”kata Fatoni.(eko)