Diterjang Longsor, Jembatan dan Toko di Magetan Hancur

MAGETAN, KANALINDONESIA.COM:Sebuah jembatan dan toko sepatu di Kabupaten Magetan jawa timur ambruk diterjang longsor akibat hujan deras, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun, kerugian akibat longsor ini mencapai puluhan juta rupiah.

Hujan deras yang terjadi sabtu kemarin malam membuat sebuah jembatan dan toko sepatu di jalan manggis kota Magetan jawa timur ambruk.

Jembatan kampung di jalan Manggis menuju jalan Salak yang biasa dilalui warga, kini tidak bisa dilewati kembali, sementara 2 kamar mandi dan kandang ayam yang berada di belakang toko sepatu ambruk ke dalam sungai kali mati yang merupakan anak sungai dari kali gandong.

Menurut Luky Latifah pemilik toko sepatu, kejadian longsor terjadi sekitar jam 11 malam setelah diguyur hujan deras yang disertai angin kencang, tiba-tiba jembatan dan bangunan belakang toko langsung ambruk.

Longsor sepanjang 20 meter dan ketinggian 5 meter ini membuat pemilik toko menjadi resah, untuk mengantisipasi longsor susulan, pihak toko langsung melakukan perbaikan dengan membuat tanggul disekitar tokonya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun, kerugian akibat peristiwa ini ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (rizal)

WELAS ARSO