Tepat Ulang Tahun ke 50 Nur Sikoh Lantik Kasi Kesra

Kades Tamangede Nur Sikoh melantik perangkat desa Kasi Kesejahteraan.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Pemdes Tamangede Kecamatan Gemuh melantik perangkat desa baru dengan jabatan Kasi Kesejahteraan (Kesra) yaitu Nisrochah, Rabu (19/12).
Dalam pelantikan dihadiri, Forkompincam, Camat Gemuh M Fatoni, BPD, LKMD, RW dan RT se desa Tamangede.
Kepala desa Nur Sikoh mengatakan, pelantikan perangkat desa dengan jabatan kasi Kesra ini bertepatan dengan hari ulang tahun.
“Pelantikan perangkat desa ini tepat pada ulang tahun saya ke 50. Saat ini desa Tamangede di pimpin oleh tiga Wanita yang tangguh dan bertanggung jawab,”katanya.
Ia menambahkan, perangkat yang baru dilantik ini sudah sering membantu kegiatan yang ada di desa Tamangede.
“Sebelum mendaftar tes perangkat desa lewat tes CAT Nisrochah ini sudah sering membentu semua kegiatan di desa dan semua berjalan lancar. Saya meminta dia untuk mendaftar dan alhamdulilah mendapat nilai tertinggi pada tes kemarin dan hari ini dilantik sebagi Kasi Kesra,”ungkap Nur Sikoh.
Camat Gemuh M Fatoni mengatakan, sekarang organisasi di desa Tamangede sudah lengkap dan diharapkan dengan susunan kerja yang lengkap mampu meningkatkan kinerja di desa lebih bagus lagi.
“Saya meminta untuk perangkat yang baru ini bisa bekerja sama dengan perangkat lain dan harus bisa memberikan terobosan-terobosan yang dapat meningkatkan kesejahteraan warga Tamangede,”pungkasnya.(eko)