Donor Darah Dalam Rangka HUT Satpam ke 38 Polres Ponorogo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 38 tahun 2018, Polres Ponorogo dalam hal ini Sat Binmas menyelenggarakan dan memfasilitasi kegiatan bakti sosial donor darah yang bertempat di Aula Mapolres Ponorogo, Kamis(27/12/18).

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.i.k.,M.Hum melalui Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Bambang Rulijanto.S.Sos mengatakan, bahwa kepolisian khususnya dalam pelaksanaan tugasnya dalam mengemban fungsi Kepolisian tidak mungkin bekerja sendiri dan memerlukan kerjasama dari berbagai pihak termasuk satuan pengamanan(Satpam)

“Untuk itu, Satpam ialah salah satu kelompok petugas pembantu dan kepanjagan tangan dari Kepolisian dalam melakukan keamanan dalam rangka penyelenggaraan keamanan atau pam swakarsa di lingkungan kerjanya,” ungkap AKP Bambang Rulijanto.S.Sos.

Ia juga menambahkan, kegiatan donor darah ini sebagai bentuk dukungan dan motivasi yang diberikan Sat Binmas Polres Ponorogo dalam rangka HUT Satpam yang ke 38 tahun 2018.

“Sat Binmas Polres Ponorogo sendiri akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas Satpam baik keterampilan, sikap tampang dan keprofesionalan dalam pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

Selain itu, Hut Satpam ke-38 ini bukan bukan hanya melakukan donor darah saja,  juga akan  melaksanakan Santunan kepada anak yatim dan akan mengadakan  Gowes bersama dengan personel Polres Ponorogo dan comunitas Gowes Ponorogo yang akan di laksanakan besok Jum,at 28/12/2018 pagi dengan awal titik Start dan Finish di Mapolres Ponorogo.

“Adapun kegiatan donor darah ini diikuti 20 anggota Satpam dari perwakilan setiap perusahaan yang menggunakan jasa pengamanan Satpam di wilayah hukum Polres Ponorogo beserta  30 personel Polres Ponorogo,” pungkasnya.

Dalam Kegiatan Donor Darahbdalam rangka HUT Satpam ke 38 Sat Binmas Polres Ponorogo bekerja sama PMI Kab Ponorogo.

WELAS ARSO