Hantam Truk Dua Pemotor Ponorogo Meninggal Dunia

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Lakalantas antara sepeda motor Honda Beat Nopol AE 2176 WL yang dikendarai Shaden Is Firmansyah(20) warga Desa Bancangan, Kecamatan Sambit, Ponorogo melawan truk Nopol N 8435 UN yang dikemudikan Fanny Pujo Nugroho(27) warga Perak, Jombang terjadi di Jalan Ponorogo – Trenggalek tepatnya timur SPBU Jetis termasuk Desa Kutu Kulon, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Kamis(03/01/2019) sekira pukul 02.00 WIB.

Dalam kejadian lakalantas tersebut Shaden Is Firmansyah (20) warga Desa Bancangan, Kecamatan Sambit meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, sedangkan Budi Winarto(30) warga Desa Besuki, Kecamatan Sambit, Ponorogo meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara(TKP).

Kejadian bermula saat kendaraan truck Nopol N 8435 UN yang dikemudikan Fanny Pujo Nugroho melaju dari arah Trenggalek ke barat arah Ponorogo. Sesampai di TKP tiba-tiba muncul sepeda motor Honda Beat Nopol AE 2176 WL yang dikendarai oleh kedua korban.

“Kami masih lakukan penyelidikan. Pertama untuk kasus kecelakaannya dan kedua terkait miras yang mereka bawa. Kedua pelaku (sopir dan kenek) juga sudah kami amankan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo IPDA Badri.

Sepeda motor Beat yang melaju dari arah barat menuju arah Trenggalek oleng ke kanan setelah menyalip kendaraan didepannya hingga melewati marka jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil truck Nopol N 8435 UN. Karena jarak yang terlalu dekat hingga tabrakanpun tak bisa dihindari.

Sementara kedua korban, telah divisum dan diserahkan kepada pihak keluarga. “Tadi pagi langsung diserahkan (keluarga) untuk dimakamkan,” ujarnya.

WELAS ARSO