Aktor Antagonis Bernada Serak, Torro Margens Meninggal

    JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Innalilahi Wa Inna Ilaihi Raji’un. Aktor senior Torro Margens meninggal dunia pada Jumat (4/1/2019) dini hari.

    Kabar kepergian aktor yang dikenal peran antagonisnya ini diketahui dari unggahan Jedar, putri almarhum Torro Margens beredar di media sosial

    “Jumat’ 4 Januari 2019 Jam 00.45 wib, Ayah Torro Margen’s telah tenang dalam tidur panjangnya dalam usia 68 tahun. Bagi yang mengenal beliau mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar besarnya. Agar Ayah tenang di sisi Nya. Aamiiiin”. (Jedar – Putri Alm Torro Margens).

    Selain itu, berita kematian ini datang dalam instagram Toma Margens, putra Torro Margens.

    “Minta maaf atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin”.

    Sutoro Margono atau dikenal Torro Margens, lahir di Paduraksa, Pemalang, Jawa Tengah, 5 Juli 1950.

    Aktor watak antagonis ini malang melintang di dunia peran sejak tahun 1974 hingga akhir hayatnya.

    Bahkan hingga tahun 2018, beliau turut terlibat dalam film layar lebar berjudul Love For Sale yang dibintangi Gading Martin.

    Ia pun makin dikenal lantaran membawakan program acara televisi bernuansa misteri dengan judul Gentayangan (Uka Uka) yang dibawakan bersuara khas serak.

    Di mata penggemarnya, Torro Margens piawai membawakan peran antagonis atau orang dengan watak yang jahat, kejam namun kalem.

    Saat ini almarhum disemayamkan di rumahnya Jalan Bhineka Karya Komp Asri Village Blok V4 No.4
    Kramat Gunung Puyuh, Sukabumi, Jawa Barat.

    Selamat jalan Om Torro. Indonesia sangat kehilangan aktor watak peran antagonis bernada serak yang kerap Om Toto lakukan demi kemajuan perfilman Indonesia. @Rudi