Awali Persidangan Tahun 2019,Banmus DPRD Trenggalek Gelar Rapat

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Diawal tahun 2019, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Trenggalek Jawa Timur. menggelar Rapat Badan Musyawarah (Banmus), Senin (07/19).

Dalam rapat tersebut membahas 12 item agenda yang akan di godok ditahun ini. Kegiatan rapat dilaksanakan di aula DPRD Trenggalek, dengan dihadiri anggota Banmus serta anggota legislatif lainnya.

Dalam Pembahasan rapat Banmus ini terkait agenda kerja DPRD tahun 2019, Kami membahas agenda kerja Dewan yang dimulai dari tahun ini.

Menurut Guswanto, Banmus kali ini merencanakan kegiatan awal tahun 2019, dengan membahas 12 item kegiatan.

Diantaranya yang paling penting terkait dengan kegiatan di bulan Januari ini menyusun adanya Bappemperda serta adanya PAW anggota DPRD tahun 2014-2019 dari fraksi Partai Golkar.

“Selain itu pembahasan ini, meliputi penjadwalan buka tutup sidang pada Paripurna dan penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda),” jelasnya.

Ditambahkan, sedangkan Raperda yang kemarin dibahas pada Pansus, sesuai target DPRD dari enam tinggal satu finalisasi. Dengan diperkirakan pada tanggal, 8 besok akan dilakukan gedok palu.

“Selain itu, kami juga akan menindaklanjuti program di tahun 2018 lalu,” pungkasnya.(ndik/ham)