Tertimpa Pohon yang Ditebangnya, Pria di Trenggalek ini Tewas

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Tukiyar (56)  warga Desa Karangturi, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, kehilangan nyawanya. Pasalnya, pada saat menebang pohon di kebun miliknya yang berada di Loah Tinalang Desa setempat, korban tewas tertimpa sebatang pohon mindi dengan ukuran diameter 15 panjang 4 meter, Rabu, (9/1).

Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi membenarkan kejadian tersebut. Korban sebelum meninggal dunia sempat dilarikan ke puskesmas setempat. Namun nahaz nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“ Korban tidak bisa diselamatkan, karena mengalami luka dan pendarahan akibat tertimpa batang pohon yang mengenai dibagian kepala. Untuk saat ini kasus telah ditangani Polsek Munjungan,’’ ucapnya.

Iptu Supadi menjelaskan, peristiwa  itu terjadi berawal korban bersama istrinya (Juariah) berangkat ke kebun dengan maksud untuk menebang pohon mindi . Sesampai di kebun korban langsung menyiapkan peralatan tebang dan berhasil menebang satu pohon mindi.

Setelah itu berlanjut ke pohon ke dua, namun pada saat pohon kedua berhasil juga berhasil tumbang, tanpa di sangka sebatang rantingnya yang ukuran diameter 15 dengan panjang 4 meter menimpa kepalanya dan mengakibatkan luka serta pendarahan. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Munjungan.

“ Korban sempat dibawa ke puskesmas setempat, guna mendapatkan perawatan secara intensif. Namun nahaz nyawa korban tidak bias tertolong dan korban akhirnya meninggal dunia di puskesmas Munjungan,’’ pungkasnya.(sup/ham)

WELAS ARSO