Diduga Sakau, TSK Narkoba Tahanan Polres Pamekasan Dilarikan Ke RSD

. Dok, Polres Pamekasan, Kasat Narkoba Pamekasan Saat Mendampingi TSK di RS Nor Pamekasan

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM: Diduga Sakau karena sudah kecanduan mengkonsumsi Narkoba jenis Shabu, Seorang TSK Narkoba Tahanan Polres Pamekasan, Kamis malam, 10 Januari 2019, terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Pamekasan, Madura, Jawa Timur, untuk mendapatkan penanganan medis.

Seorang TSK Narkoba Tahanan Polres Pamekasan itu, atas nama Agus Ferdi, Warga Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Menurut Kasat Narkoba Polres Pamekasan, AKP M. Syaiful, saat dimintai keterangannya melalui pesan singkat Via WhatApp pribadinya mengatakan, Tersangka Narkoba Tahanan Polres Pamekasan atas nama Agus Ferdi, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Nor Pamekasan karena waktu di dalam sel tahanan TSK tersebut semula mengeluh sakit dan kemudian meronta-ronta hingga mengalami kejang-kejang.

Tersangka dilarikan ke RS Nor Pamekasan oleh pihak Satreskoba Pamekasan, sekira pukul 18.00 Wib. Pasalnya,TSK tersebut diduga mengalami kram perut akibat sudah ketergantungan Narkoba.

“Waktu di dalam sel tahaan kondisi TSK Narkoba Jenis Shabu tersebut awalnya merasa sakit perut dan kemudian kejang-kejang atau kram perut serta mengeluh sakit di lambung,” kata Kasat Narkoba Polres Pamekasan, AKP M. Syaiful, kamis malam (10/01).

AKP M. Syaiful menambahkan, tersangka narkoba tahanan polres pamekasan atas nama Agus Ferdi, merupakan pemain lama penyalahgunaan narkoba yang di tangkap dirumahnya di Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu pamekasan.

Agus Ferdi, ditangkap petugas Satnarkoba polres pamekasan empat hari yang lalu, pada saat sedang asyik nyabu sendirian di dalam ruangan kamar rumahnya. Dalam penangkapanya, petugas berhasil mengamankan barang bukti sisa Sabu sebwrat 0,39 gram. (IFA/NANG).