Empat Orang Santri Hudatul Muna Dikabarkan Tenggelam di Sungai Tempuran

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Lima orang santri Pondok Pesantren Hudatul Muna, Jenes Ponorogo dikabarkan tenggelam dan terseret arus sungai Totokan(Tempuran) yang berada di Kelurahan Brotonegaran, Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo, Senin(14/01/2019).

Satu dari lima santri atas nama Muhtarulah Habib(15) asal Nabire, Papua ditemukan selamat sedangkan empat orang santri yaitu Bambang santri kelas 3 Mts asal Pacitan; Huda santri kelas 1 Mts asal Slahung; Anshori santri kelas 1 Mts dan Huda santri Kelas 2 Mts asal Pacitan masih dalam pencarian.

Tim SAR Gabungan masih terus menyisir dan melakukan pemetaan untuk pencarian dan evakuasi dari keempat santri yang dinyatakan terseret arus tersebut.

Kejadian bermula pada pukul 13.30 WIB korban selamat meminta bantuan kepada warga untuk menyelamatkan temannya yang tenggelam. Pada saat itu korban selamat beserta 4 temannya mandi disungai dan ketika hendak naik ke darat salah satu korban meminta pertolongan kepada korban selamat, namun setelah berusaha 2 korban awal tidak dapat tertolong dan yang berusaha menolongpun turut tenggelam.

WELAS ARSO