Semut Ireng Deklarasikan Dukungan Pemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin

Relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi dan Ky Makruf Amin.

BOYOLALI – KANALINDONESIA.COM

Ribuan warga yang tergabung dalam pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Relawan Joko Widodo Semut Ireng Boyolali, berkumpul di depan Pasar Tompen,Desa Bangak,Kecamatan Banyudono,Boyolali.Kamis (24-01-2019).

Dengan membawa spanduk bertuliskan Deklarasi dukung Capres dan Cawapres pasangan Joko Widodo – Ma’aruf Amin serta sejumlah bendera, relawan Semut Ireng mengajak deklarasi bersama untuk mensukseskan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden pada 17 April 2019.
Dalam Deklarasi ribuan relawan menyanyikan lagu Nasional dan berikrar secara bersama sama mensukseskan pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin jadi Presiden periode 2019 – 2024.
Kordinator Lapangan relawan Semut Ireng, Supardi mengatakan aksi damai ini mengajak masyarakat Boyolali untuk turut berperan serta mensukseskan Pemilihan Umum ( Pemilu ) Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.
“Aksi ini bermaksud mengajak kepada masyarakat agar ikut mendukung dan memenangkan Capres dan Cawapres Jokowi dan Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden,”katanya.
Supardi berpesan kepada masyarakat Boyolali agar menjaga kondusifitas, tidak terpancing isu HOAKS dan politisasi agama dalam kampanye.
“Dalam aksi ini saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas pada saat Pemilu 2019 yang akan datang,”pungkasnya.(mul)