SMANSA Sabet Juara 1 Futsal Putri PWI CUP 2019

Hari Pers Nasional : Panitia HPN memberian piala kepada para pemenang Turnamen Futsal Putri di Bhara Futsal, Ketapang Kendal.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

SMAN 1 Sukorejo (SMANSA) tampil menjadi juara 1, Turnamen Futsal PWI Kendal CUP yang diselenggarakan di Bhara Futsal, selama dua hari, Jumat-Sabtu (08-09/02).

Sementara juara 2 diraih SMAN 1 Kaliwungu dan juara tiga bersama diraih SMKN 5 Kendal dan SMK Bhakti Kecana.

Penutupan Turnamen Fulsal PWI Cup tahun 2019 dilakukan secara sederhana oleh Ketua PWI Kabupaten Kendal, Agus Umar, Sabtu (09/02).

Ketua PWI Kabupaten Kendal, Agus Umar menyampaikan terimakasih kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi mensukseskan Turnamen Futsal PWI Cup tahun 2019.

Dikatakan, sebelum laga final, panitia memberikan suguhan laga eksebisi antara TIm Profesional Jaya Kencana Pusaka (JKP) Anggels melawan PWI All Star. Dalam pertandingan itu JKPA memberikan penampilan yang menarik sehingga menghipnotis para penonton dan peserta turnamen.

”Dengan pertandingan eksebisi ini, anak-anak bisa mengambil pelajaran berharga baik Tehnik maupun bermain yang futsal yang baik,” kata Umar.

Dikatakan, rangkaian kegiatan yang diselenggarakan PWI Kendal belum berhenti meski, kegiatan turnamen futsal dalam rangka Hari Pers Nasional PWI Cup usai.

Dijelaskan, sejumlah kegiatan akan diselenggarakan pada Maret mendatang yang diakhiri dengan malam tasyakuran sebagai puncak kegiatan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2019.

Terpisah Pelatih Tim SMANSA Adi mengatakan, pihaknya sangat bersyukur berhasil menyabet juara 1 pada turnamen futsal PWI Cup dalam rangka Hari Pers Nasional tahun 2019.

”Tentu kami sangat bersyukur bisa menjadi juara dalam turnamen ini. Prestasi ini akan menjadi motivasi agar kedepan semakin lebih baik,” ungkapnya.(eko)