Grand Wijaya Persada Digandeng BUMN Kelola Limbah B3

PADANG, KANALINDONESIA.COM: PT. Grand Wijaya Persada, perusahaan swasta nasional yang intens dengan inovasi teknologi ramah lingkungan, mendapat kepercayaan PT. Surveyor Indonesia, sebuah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi, untuk kerjasama strategis teknologi ramah lingkungan di antaranya penanganan limbah B3.

Kesepakatan kerjasama ini ditandatangani kedua belah pihak di Hotel Grand Zuhri, Padang,. Sumatera Barat, Sabtu (9/2/2019).

Kepala Cabang Surveyor Indonesia Pekan Baru, Junaidi Salim yang didampingi Kepala Unit Wilayah Kerja Padang Ivan Naviaan, mengatakan teknologi ramah lingkungan adalah teknologi yang diciptakan untuk memudahkan kehidupan manusia tanpa perlu merusak atau memberikan dampak negatif pada lingkungan di sekitarnya.

Teknologi seperti ini diharapkan mampu menjaga lingkungan, misalnya dalam alat-alat teknologi ramah lingkungan tersebut tidak menggunakan polutan, serta pada akhirnya dapat memberikan penanganan yang tepat terhadap limbah-limbah yang mungkin dihasilkan dari alat-alat teknologi ramah lingkungan tersebut.

“Grand Wijaya Persada terbukti sudah menjadi langganan industri terkemuka dalam penciptaan teknologi ramah lingkungan. Salah satu contoh adalah teknologi tata kelola limbah B3 atau bahan berbahaya dan beracun,” ujar Junaidi Salim.