Relawan RKD Deklarasi Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin

DEKLARASI : Relawan Karepe Dewe desa Jemowo mendeklarasikan dukungan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

BOYOLALI – KANALINDONESIA.COM

Ribuan warga yang tergabung dalam Relawan Karepe Dewe ( RKD ) Desa Jemowo, Kecamatan Musuk, Deklarasi dukung pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan Ma’aruf Amin, Selasa (19/2/2019).

Dengan membawa spanduk bertuliskan Deklarasi dukung Capres dan Cawapres pasangan Joko Widodo – Ma’aruf Amin serta sejumlah bendera, relawan Karepe Dewe mengajak deklarasi bersama untuk mensukseskan Capres O1.
Dalam Deklarasi ribuan relawan menyanyikan lagu Nasional dan berikrar secara bersama sama mensukseskan pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin jadi Presiden periode 2019 – 2024.
Kordinator Lapangan Relawan Karepe Dewe, Sarsono (52) mengatakan aksi damai ini mengajak masyarakat Boyolali untuk turut berperan serta mensukseskan Pemilihan Umum ( Pemilu ) Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.
“karena Bangsa Indonesia perlu pemimpin yang lebih kongkrit tidak hanya janji janji,serta mengajak kepada masyarakat agar ikut memenangkan Capres dan Cawapres nomer urut 01.katanya.
Sarsono berharap dengan kepemimpinan Pak Jokowi satu periode lagi,agar pembangunan di Indonesia bisa merata di seluruh pelosok Indonesia Timur.biarpun sekarang sudah dimulai, kepemimpinan Jokowi sudah terbukti.” Saya merasakan sendiri, dulu sebelum ada jalan Tol, perjalanan dari Jakarta – Boyolali bisa 12 jam.namun sekarang cukup ditempuh waktu 8 jam saja.katanya
Sarwono berpesan kepada masyarakat Boyolali agar menjaga kondusifitas, tidak terpancing isu HOAKS dan politisasi agama dalam kampanye.
“Dalam aksi ini saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas pada saat Pemilu 2019 yang akan datang,”pungkasnya.(Mul)