Warga Perumahan Sambut Gembira Peresmian Kahyangam Sport Centre

BANGKALAN,KANALINDONESIA.COM – Puluhan warga Perumahan Kahyangan Residence Jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan Jatim. Sangat antusias menyambut peresmian gedung Olahraga Sport Centere, Rabu,(27/2/2019).

Gedung Sport Centre yang dibangun dengan luas 400 meter persegi lebih itu didalamnya disediakan fasilitas lapangam bulu tangkis dan tenis meja. Terbilang luxs serta satu- satunya yang ada dipeumahan di Kabupaten Bangkalan Jatim.

Disaksikan puluhan warga perumahan setempat. Gedung Sport Centre tersebut langsung diresmikan oleh Diteksi PT Sumber Jaya Reksatama, Victor Hartanto. Diawali dengan pengguntingan pita dan peninjauan langsung fasilitas olahraga yang disediakan.

“Sport Centre ini adalah satu satunya gedung olahraga di Bangkalan yang ada didalam perumahan di Bangkalan,”terang Vivtor kepada puluhan awak media yang meliput acara tersebut.

Lebih lanjut, Victor menjelaskan bahwa kedepan nanti, pihaknya akan terus mengembangkan dan melengkapi sarana dan prasarana yang fibutuhkan oleh warga perumahan setempat.

“Kami berharap gedung Sport Centre ini menjadi sarana tempat olah raga dan masyarakat, bisa bermain bulu tangkis serta tenis meja tangkis di perumahan ini,” paparnya.

Saat disinggung soal rencana pembangunan mini market dikomplek perumahan Kahyangan Residence oleh awak media. Dia menjawab singkat katanya masih dalam proses.

“Mini market masih dalam proses, tunggu saja ya,” pungkasnya. (yans).