Dijual Rp 849.000, League Hadirkan Sepatu Running Valiant

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Setelah vakum dua tahun lebih, League sebagai brand sepatu olahraga ternama di Indonesia dibawah manajemen Berca Retail Group, akhirnya meluncurkan produk baru sepatu khusus pelari (running) yakni Valiant.

Valiant diklaim bisa dikatakan ‘All In One Shoes,’ dimana semua fitur yang dibutuhkan pelari ada di sepatu ini.

Alan Hardy selaku Creative Director, Product Development League mengatakan dengan mengedepankan konsep Extreme Breathability & Maximum Ride, baginya Valiant merupakan sebuah sepatu yang memiliki banyak keunggulan dan banyak mengaplikasikan teknologi terkini di bidang sepatu running yang merupakan hasil karya dari desainer-desainer terbaik Indonesia yang tergabung dalam R & D League.

“Sepatu Valiant sudah melewati pengembangan dan uji coba yang bekerjasama dengan lembaga global berpusat di Amerika. We proud creating something cool and functional made by young Indonesian designers,” ujar Alan Hardy kepada Kanalindonesia.com di Pondok Indah, Jakarta, Jumat malam.(8/4/2019).

Alan sendiri merupakan ekspatriat yang telah malang melintang di dunia persepatuan global ini telah 2 tahun bersama-sama dengan League mengakui bahwa desainer-desainer muda yang tergabung dalam R & D League sama hebatnya dengan desainer-desainer dari brand global ternama.

“Iya, selama 2 tahun bersama Alan Hardy, kami mendapatkan banyak sekali insight mengenai desain maupun teknologi yang tepat. Pengalaman Alan Hardy bersama brand global membantu kami menciptakan produk yang berbeda, unik, dan menambah value added bagi pengguna,” imbuh Ginanjar Perdana yang akrab di sapa Gigin, Head of Product Development League.

Ginanjar juga memaparkan Valiant memiliki upper yang terbuat dari Translucent Single Mesh, sebuah material upper yang see through, Material baru ini cocok untuk para runner yang berolahraga di iklim tropis seperti Indonesia dan tentu saja, material ini membuat Valiant sangat ringan dan punya kemampuan breathability yang extreme dan memperhatikan penampilan saat olahraga,

“Anda bisa melakukan playing custom dengan menggunakan kaus kaki warna warni karena Valiant punya upper yang transparan,” kata Ginanjar.

Ia mengungkapkan, sepatu ini membantu si pemakai mencapai target Iari dengan baik karena Valiant memiliki heel drop 6 mm sehingga dapat membantu gerakan Iari jadi lebih natural. Serta bagian heel yang diberi support tambahan agar gerakanbisa lebih stabil serta mencegah cedera.

Terdapat juga Maximum Ride Support pada Valiant, sebuah teknologi high end dan up to date dalam pembuatan Midsole, yaitu DuaRide: sebuah dynamic cushion yang memberikan kenyamanan ekstra juga kestabilan disaat transisi pergerakan kaki. Bantalan ini juga dirancang untuk memberi kenyamanan pada kaki saat melakukan berbagai aktivitas. Serta ShankPlate pada bagian tengah dapat mentransfer energi dari tumit ke telapak dan jari kaki sewaktu melakukan tolakan.

Sepatu ini diyakini memiliki Outsole Valiant yang terbuat dari Solid Rubber, material ini lebih kuat dan tahan lama serta dapat memberikanmu traksi yang lebih baik lagi dan memiliki resolusi mencapai Iari jarak jauh.

“Sepatu Valiant sudah tersedia di kota-kota besar di Indonesia dengan harga Rp 849.000,” tutur Ginanjar. @Rudi