Bupati Kendal Berikan Sembako Untuk Guru TPQ dan Madin

HUT BPR BKK: Bupati Kendal Mirna Annisa  berikan sembako kepada guru TPQ dan Madin di Pendopo Kendal. (Foto Eko Purwanto_kanalindonesia.com)

KENDAL, KANALINDONESIA.COM: Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Badan Kredit Kecamatan (PD BPR BKK ) Kendal yang ke-12, Bupati Kendal, Mirna Annisa, M.Si membagikan bantuan sembako kepada para guru Madrasah Diniyah (Madin) dan Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ), Rabu (13/3/2019) di Pendopo Kabupaten Kendal.

Sebanyak 500 orang guru TPQ dan Madin yang di wilayah pantura yang mendapatkan sembako, yakni Kecamatan Kaliwungu, Cepiring, Patebon, Gemuh, Brangsong dan Kendal, juga memberikan bantuan uang sebesar 2 juta rupiah kepada group rebana Syi’faul Qulub dari Desa Pidodokulon untuk dibelikan seragam.

“Ini merupakan ungkapan terima kasih dari Pemkab Kendal kepada guru TPQ dan Madin yang sudah ikut berperan dalam pembangunan di Kabupaten Kendal,”kata Mirna Annisa.

Ia menyampaikan, beberapa prestasi Kabupaten Kendal yang lebih baik selama dua tahun ini dengan berbagai penghargaan bahkan hingga juara satu tingkat nasioanal dari beberapa bidang, ini merupakan contoh karakter-karakter manusia di Kabupaten Kendal yang sangat baik, dan keinginan untuk maju luar biasa.

“Saya yakin karakter ini terbangun karena ukhuwah islamiyah dan ajaran-ajaran islam yang diajarkan oleh para ustad dan ustazah”ungkapnya.

WELAS ARSO